Acara Trisomy Awareness Bash 2018

PT Cordlife Persada bersama dengan Persatuan Orang Tua dengan Anak Down Syndrome (POTADS), menggelar sebuah acara edukasi bertemakan Trisomy Awareness Bash untuk memperingati Bulan Kesadaran Trisomi. Mengapa bulan Maret? Bulan Maret diperingati sebagai bulan kesadaran akan kelainan kromosom, seperti trisomi 13, trisomi 18 dan trisomi 21 yang dikenal dengan Down Syndrome. Bertempat di Jakarta Aquarium, Mall Neo Soho, Cordlife menyesuaikan tema utama dari POTADS: “AKU ADA, AKU BISA”. Tema ini dimaksudkan sebagai penyemangat bagi anak-anak dengan Down Syndrome, bahwa mereka ada, mereka bisa dan dapat bersosialisasi bersama dengan lingkungan luar.

Pada kesempatan ini, anak-anak dengan Down Syndrome bisa berjalan-jalan, serta bersosialisasi bersama di Jakarta Aquarium. Acara ini diawali dengan berbagai kegiatan seperti edukasi terkait persiapan yang perlu dilakukan bagi orang tua dengan anak Down Syndrome pada masa pubertas anak dari dr. Lidya Heryanto, SpKJ., edukasi terkait kondisi yang dialami oleh anak dengan Down Syndrome serta peran dokter obgyn dalam melengkapi perjalanan kehamilan ibu untuk melakukan pemeriksaan NIPT (Non-Invasive Prenatal Testing) dari dr. Ardiansjah Dara, SpOG., dan edukasi dari dr. Meriana Virtin menambahkan bahwa dalam perjalanan kehamilan, para ibu hamil juga perlu melengkapi proses USG dengan melakukan pemeriksaan Non-Invasive Prenatal Testing (NIPT) yang bermanfaat untuk mendeteksi kelainan kromosom yang mungkin dapat terjadi pada janin.

Pemeriksaan NIPT (Non-Invasive Prenatal Testing) dapat dilakukan dengan mengambil sampel darah ibu dan tidak invasif pada janin. Dengan melakukan NIPT, dapat memberikan ketenangan pikiran bagi ibu hamil selama menjalani kehamilan karena memiliki tingkat akurasi yang tinggi dalam mendeteksi kelainan kromosom pada janin.

Pahami Lebih Lanjut Mengenai Trisomi

Karena Anda telah mempercayai manfaat dari NIPT (Non-Invasive Prenatal Testing) dapat membantu deteksi sejak dini kelainan kromosom, Anda telah membuat keputusan tepat untuk mempersiapkan sejak dini deteksi yang aman bagi janin.

Dapatkan SPECIAL OFFER Rp 210.000,00 untuk setiap ibu yang bergabung dengan NIPT Genscreen bersama kami periode Maret – April 2018 dan undian hadiah voucher MAP senilai Rp 100.000,00 untuk 10 orang beruntung. Caranya mudah, dengan mengisi formulir dibawah ini.



Nama*
Invalid Input

No. HP*
Invalid Input

Email*
Invalid Input

Apakah Anda ingin tahu Rumah Sakit yang anda kunjungi menyediakan layanan NIPT? Jika Ya, Anda bersedia untuk dihubungi oleh Customer Service kami untuk informasi lebih lanjut.*
Invalid Input

Apakah Anda hamil?*
Invalid Input

Usia Kehamilan*
in weekInvalid Input

Rumah Sakit*
Invalid Input

Dokter Kandungan*
Invalid Input

Apakah Anda punya kenalan yang sedang hamil?*
Invalid Input

Nama referensi teman
Invalid Input

No. HP
Invalid Input

Email
Invalid Input

Usia Kehamilan
in weekInvalid Input

Rumah Sakit
Invalid Input

Please Verify:*
Invalid Input