Bagaimana tali pusat diambil, diproses dan disimpan?

  • LANGKAH 1
    uccps01

    membran tali pusat akan diambil dan dipotong potong menjadi beberapa segmen. Pengumpulan membran tali pusat hanya menambah proses dari pengumpulan darah tali pusat bayi Anda. Setelah darah tali pusat bayi Anda dikumpulkan, dokter spesialis kandungan atau perawat Anda akan menjempit dan memotong tali pusat bayi Anda. Tali pusat ini akan disimpan dalam tabung steril yang dikemas dalam Collection Kit Anda. Proses ini sepenuhnya aman untuk ibu maupun bayi.

  • LANGKAH2
    uccps02

    Tali pusat yang sudah diambil akan dikirim ke Cordlife Laboratorium untuk kemudian diproses lebih lanjut dan di cryopreservasi. Sebelum pengolahan , identitas tali pusat akan dicek kembali oleh staf laboratorium kami untuk memastikan bahwa unit yang tersimpan benar benar milik klien. Langkah langkah selanjutnya dikerjakan dalam ruang khusus biohazard untuk mencegah resiko kontaminasi.

  • LANGKAH3
    uccps03

    Proses selanjutnya adalah memisahkan komponen lain yang tidak perlu dari tali pusat. Tali pusat yang tersimpan kemudian dibersihkan dengan larutan buffer dan di potong potong menjadi bagian bagian kecil..

  • LANGKAH4
    uccps04

    Bagian bagian kecil akan di dekontaminasi lalu di transfer ke multiple cryovial yang sebelumnya telah ditambahkan larutan cryoprotectant untuk melindungi viabilitas tali pusat selama dicryopersevasi.

  • LANGKAH5
    uccps05

    Setelah laurat cryoprotektan dibaerikan, bagian bagian kecil tali pusat lalu dibekukan, dimana termperatur nya adlah 1-2°C per menit untuk melindungi viabilitas dari sel punca.

  • LANGKAH6
    uccps06

    Setelah melalui proses pembekuan control, cryovial akan ditransfer ke MVE – tabung antikontaminasi-berisi nitrogen dengan suhu penyimpanan -190 °C.

Keuntungan ekslusif dari teknologi yang dipatenkan

  • Uji kepastian setelah proses pencairan

    Menggunakan jaringan beku, CellOptimaTM memastikan bahwa terdapat bermacam-macam sel punca yang tepat dan dapat diisolasi dan dapat dikembang biakan di masa datang.
  • Informasi Global Cord Registry di tangan Anda

    Ketika Anda menyimpan tali pusat bayi Anda dengan kami, Anda secara otomatis menjadi anggota dari Global Cord Registry, yang menyediakan Anda informasi terbaru tentang kemajuan terapi dan aplikasi dari sel punca/progenitor yang didapat dari tali pusat dan informasi tentang institusi yang memiliki lisensi untuk menawarkan terapi pengobatan dengan mengunakan sel punca / sel progenitor dari tali pusat. Sel punca yang tidak diproses oleh bank yang telah terdaftar tidak akan diberikan akses kepada teknologi yang telah dipatenkan termasuk tetapi tidak terbatas pada isolasi dan ekspansi EpSC dan MSC.
  • Penggunaan dan terapi

    Penggunaan dari sel punca tali pusat tidak hanya teori - mereka sudah menjadi kenyataan. Sejak tahun 2005, sistem teknologi sel tali pusat telah digunakan untuk terapi bagi pasien - dengan persetujuan dari Institutional Review Board di pusat-pusat kerjasama kami.

CellOptima: Teknologi yang dipatenkan untuk isolasi sel punca tali pusat

Teknlogi yang telah dipatenkan, CellOptimaTM yang secara eksklusif hanya tersedia di Cordlife dapat mengisolasi dan di masa datang, dapat mengembang biakan EpSC dan MSC, dua macam sel punca yang terdapat pada tali pusat. Dengan teknologi yang telah dipatenkan ini, Anda dapat memberikan keluarga Anda tambahan perlindungan. Cell Optima eksklusif hanya tersedia di Cordlife.

Related items

Teknologi yang sangat maju
Investasi dalam hal yang terbaik untuk keuntungan anda Sepax®2 - Sistem pemrosesan darah tali pusa...
Jaringan Darah Tali pusat
CordBlood Network yang melindungi 3 generasi keluarga dengan darah tali pusat bayi Anda Di Cordlife...
Orangtua Cordlife
“Kami sangat puas dengan pelayanan Cordlife, sesuai dengan reputasi yang telah mereka miliki. Pa...
Mengapa menyimpan darah tali pusat
Sejak tahun 1988, sel punca darah tali pusat telah digunakan untuk mengobati sejumlah penyakit yang ...