Orangtua Cordlife

"Sebagai pekerja medis saya menyadari pentingnya mempersiapkan keluarga dengan investasi kesehatan untuk masa depan yang nyata hasilnya dan dapat dipercaya, stem cell therapy merupakan salah satu breakthrough teknologi pengobatan untuk solusi masalah kesehatan yg telah teruji secara klinis dengan tingkat keberhasilan yang menggembirakan. Cordlife menjadi pilihan saya karena Cordlife salah satu pelopor bank darah tali pusat yang terpercaya dan telah terakreditasi." 
Dr. Vitariana – Malang

"Kami menyimpan darah tali pusat bayi kami karena kami berharap dapat memberikan yang terbaik untuk anak dan keluarga kami. Investasi ini sangat bernilai dimana investasi ini adalah sebuah jaminan biologis untuk anak kami. Cordlife memberikan saya jaminan dan dan layanan yang profesional"
Jenny Kresnoto, Jakarta

"Kami harus menunggu hampir empat tahun sebelum kami diberkahi dengan karunia sepasang bayi kembar laki-laki dan perempuan. Melihat meningkatnya jumlah penyakit, saya dan suami memutuskan untuk menyimpan darah tali pusat si kembar ', bukan karena hal tersebut adalah suatu hal umum yang dilakukan oleh para calon orang tua, tetapi lebih sebagai bentuk asuransi kesehatan untuk keluarga kami. Segala sesuatu merupakan kuasa Tuhan, tetapi tidak ada salahnya untuk selalu siap ... ..

Banyak perusahaan yang menawarkan penyimpanan darah tail pusat, tetapi hampir semua dari mereka selalu mengatakan penyimpanan terdapat di luar negeri seperti Singapura, Belanda. Hanya di Cordlife yang menawarkan saya untuk menyimpan tali pusat di Indonesia dengan kualitas yang sama baiknya dengan penyimpanan di luar negeri. Selain itu, Cordlife menerima pembayaran dalam Rupiah (IDR) dimana pembayaran di perusahaan lain dalam bentuk dolar AS dan kemudian dikonversi ke dalam Rupiah (IDR) yang memberatkan karena kami menanti kelahiran anak kembar."
Angeline – Wimona

"Saya menyadari pentingnya investasi kesehatan bagi anak saya karena keluarga suami saya memiliki riwayat penyakit genetik seperti diabetes, liver, jantung dan lain-lain. Saya memilih Cordlife karena mereka memiliki standar penyimpanan tertinggi di dunia, teknologi canggih, aman bagi saya dan bayi saya dan tidak ada rasa sakit selama proses pengambilan darah tali pusat."
Denna Santoso

"Di Jaman sekarang ini, Anda harus memiliki asuransi semacam ini karena ini adalah seperti sebuah investasi. Saya diberitahu tentang manfaat penyimpanan darah tali pusat oleh Dr Suresh di rumah sakit Mount Elizabeth di Singapura. Suami saya dan saya memikirkan tentang hal itu dan memutuskan untuk mendaftar dengan Cordlife."
Sneha Rajesh Jagtiani

"Saya memutuskan untuk menyimpan darah tali pusat anak saya karena saya punya riwayat penyakit kelainanan darah (leukemia) dalam keluarga saya. Disamping itu, karena saya seorang dokter, saya sering mendengar bahwa stemcell (sel punca) dari darah tali pusat semakin berkembang. Dan pilihan saya jatuh ke Cordlife karena Cordlife yang paling dikenal dan berpengalaman dibanding yang lain”.  
Dr.Emi
dr.Emi

Dr. Adelia & Dr. Subiyanto
"Saya memilih Cordlife karena Cordlife adalah salah satu bank darah tali pusat terbesar di Indonesia dan sudah mempunyai Surat Ijin Operasional dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, sehingga saya mempercayakan darah tali pusat anak saya kepada Cordlife.”.  
Dr. Adelia & Dr. Subiyanto

"Saya menyimpan darah dan tali pusat anak saya karena saya ingin memberikan yang terbaik buat anak saya dan jaminan untuk masa depan kesehatan anak saya.Saya memilih Cordlife karena Cordlife adalah satu-satunya penyimpanan darah tali pusat yang mempunyai ijin di Indonesia dan mempunyai layanan yang terbaik yang sudah terbukti di Indonesia.” 
Mrs. Natalia Hasibuan
Mrs. Natalia Hasibuan

Mrs. Liong Ling Lie
"Kenapa tidak kita simpan darah tali pusatnya? Apalagi ternyata teknologinya sudah bisa digunakan tidak jauh dari Indonesia, di Singapura ada, di Taiwan ada dan terakhir saya dapat info di Indonesia pun sudah mulai dikembangkan teknologi tersebut. Jadi saya dan suami memutuskan untuk saya simpan darah & tali pusatnya di Cordlife.”  
Mrs. Liong Ling Lie