FAQ on Cordlife Care360 Safeguard Programme

Program perlindungan Cordlife Care360 adalah perlindungan menyeluruh yang dibuat khusus untuk memastikan Anda dan keluarga Anda merasa tenang. Program perlindungan Care360 memungkinkan Anda dan keluarga menikmati:

Cordlife Max:360°
Memaksimalkan dengan Sepax? Teknologi Pengolahan Otomatis

Cordlife menggunakan Sepax? sistem pengolahan sel punca otomatis untuk mengoptimalkan sel induk dari darah tali pusat bayi Anda - sehingga Anda mendapatkan sel punca untuk kesuksesan transplantasi^.

Cordlife Shield:360°
Peduli Terhadap Anda dan Keluarga Anda

Cordlife memberikan perlindungan dari adanya kemungkinan komplikasi kehamilan dan kelahiran^, sehingga Anda dan keluarga Anda dapat tenang.

Cordlife Pledge:360°
Janji kami untuk Standar Mutu Pengolahan dan Penyimpanan

Cordlife menjamin Anda untuk darah tali pusat yang sesuai atau SGD $50.000 untuk membiayai biaya medis jika unit darah tali pusat kehilangan kemungkinan untuk digunakan pada saat transplantasi^.

Cordlife Assure:360°
Jaminan Tes sebelum Transplantasi HSC

Cordlife akan membiaya untuk pencocokan (uji resolusi HLA) dan kelangsungan hidup (CFU Assay) sebelum transplantasi Hematopoetik Stem Cell (HSC)*. Ini adalah jaminan Cordlife untuk Anda jika ada kebutuhan untuk penggunaan darah tali pusat anak Anda.

Cordlife Guard:360°
Menjaga Anda dan Keluarga Anda

Cordlife telah menambahkan perlindungan asuransi, untuk melindungi Anda dan keluarga Anda dari kerugian yang dihasilkan dari malpraktik langsung*.

^Syarat dan Ketentuan berlaku.

* Berlaku untuk pendaftaran dengan Cordlife Group Limited dari tanggal 7 September 2011 dan seterusnya. Mohon diperhatikan bahwa yang disebutkan di atas adalah informasi umum saja. Silakan lihat Perjanjian Layanan Cordlife untuk rincian lengkap dan persyaratan dan kondisi. Cordlife Group Limited berhak untuk mengubah atau membatalkan manfaat yang tercantum di atas tanpa pemberitahuan sebelumnya. Standar kualitas internasional mungkin berbeda antara saat pendaftaran dan waktu rilis unit darah tali pusat bayi Anda untuk transplantasi. Semua upaya yang wajar akan dilakukan untuk mematuhi standar yang berlaku pada saat rilis unit darah tali pusat bayi Anda. HLA pengujian dan CFU Assay mungkin atau mungkin tidak menjadi pemeriksaan yang wajib.

Sementara ini, hanya klien yang bergabung dengan Cordlife dari tanggal 7 Sepetember 2011 yang bisa ikut serta dengan Cordlife Care 360° Safeguard Program (untuk klien Indonesia Cordlife care 360 tersedia untuk klien yang lama)

Setelah orang tua angkat mendapat surat hak asuh anak, mereka akan dilindungi oleh Program Perlindungan Cordlife Care360

Cakupan hanya untuk salah satu orang tua kandung, maka akan dibayarkan untuk salah satu kematian orang tua.

Cordlife memiliki kewenangan untuk merubah syarat dan ketentuan dari Cordlife 360. Orang tua akan kami informasikan apabila ada perubahan.

Apabila terjadi perceraian, orang tua yang memiliki hak asuh yang akan terkover oleh program ini.