Orang-orang nyata, kisah nyata

Sampai saat ini, Cordlife Limited dan asosiasinya telah mengirimkan unit darah tali pusat kepada sekitar 300 keluarga untuk terapi lebih dari 50 indikasi pada lebih dari 50 institusi global. Catatan keberhasilan kami adalah pembuktian yang terbaik dari metode pemrosesan dan penyimpanan kami

Ray Fu

Kami gembira ketika darah Rachel Fu menunjukkan kecocokan 100 % dengan Ray Fu. Sel yang sehat dari saudara perempuannya bertumbuh kembali pada sumsum tulangnya dan memperbaiki sistem imunnya kata Dokter Tan, kepala dan penasehat senior untuk pelayanan hematologi dan onkologi pada KK Women’s and Children’s Hospital dimana transplantasi dilakukan.

"Kami sangat gembira ketika darah Rachel Fu terbukti cocok untuk Ray Fu. Sel-sel sehat dari adiknya kembali memasuki sumsum tulangnya dan menghidupkan kembali sistem kekebalan tubuhnya," kata Dr Tan Ah Moy, Kepala dan Konsultan Senior Jasa Hematologi dan Onkologi di KK Perempuan dan Rumah Sakit Anak di mana transplantasi dilakukan.

Sumber: The Straits Times, 1 July 2004
Justin

Justin (nama samaran ) didiagnosa dengan kanker pada anak yang umum , neuroblastoma, pada usia satu setengah tahun . Lebih dari setahun, anak tersebut harus menjalani berbagai siklus kemoterapi dosis berat untuk mengobati keadaannya. Kemoterapi menghancurkan sel kanker, tetapi pada waktu bersamaan juga menghancurkan sel yang normal. Untungnya, orang tua justin menyimpan darah tali pusatnya pada saat lahir di Cordlife. Sel punca darah tali pusat diinfus balik ke badannya setelah regimen kemoterapi pada januari 2011 di Queen Mary Hospital dan dia keluar darin rumah sakit setelah 3 bulan. Unit darah tali pusat yang digunakan telah disimpan pada fasilitas kami di hong kong selama 29 bulan. Cordlife sangat bangga mencapai ini dalam industri bank darah tali pusat di Hong Kong.

Georgia

Sebuah kecelakaan pada kelahiran sekitar 2.5 tahun lalu menyebabkan bayi Georgia kekurangan suplai oksigen keotaknya, dan menyebabkan serebral palsi. Kerusakan dari otak anak tersebut menyebabkan dia bergerak secara tak terkendali, menderita kram otot dan dengan lebih dari 50 kejang dalam sehari. Dengan bantuan dari bedah saraf, darah tali pusat georgia diinfus kembali kedalam tubuhnya. Keadaanya telah membaik sejak saat itu.

Source: The Sun, 3 December 2009
Moinam

Moinam didiagnosa dengan Talasemia ketika berumur sekitar satu tahun, jika tidak diobati, kebanyakan dari anak-anak yang terkena penyakit ini tidak dapat bertahan lebih dari 10 tahun. Beruntung, adik perempuannya yang baru lahir bebas dari Talasemia mayor dan sel punca darah tali pusatnya sesuai sempurna dengan Moinam, dengan sejumlah sedikit dari sumsum tulang untuk tambahan transplantasi. Moinam saat ini dalam fase pemulihan dan hasil dari darahnya sangat menggembirakan.

"Kami memutuskan untuk menggunakan gabungan sel punca dari sumsum tulang dengan sel punca darah tali pusat sebagaimana ini memberikan kesempatan yang lebih baik dan lebih cepat untuk keberhasilan daripada hanya sel dari sumsum tulang. Sel punca dari sumsum tulang, dilain pihak, dapat menyebabkan Graft versus Host Disease. Yang dipicu oleh mekanisme pertahanan tubuh saat transfusi telah dilakukan. Tidak hanya meningkatkan jumlah sel punca , tetapi juga mengurangi peluang terjadinya komplikasi. Ini adalah pilihan terapi pada kasus seperti ini dan menghasilkan kesembuhan yang sepenuhnya," jelas Dr Mukherjee, Medical Director dari NetajiSubhash Chandra Bose Cancer Reserach Institute

Source: The Telegraph, 7 May 2011

Related items

Proses Pendaftaran
Pengambilan yang Aman, Cepat dan Tanpa Menimbulkan Rasa Sakit Proses pengambilan darah tali pusat s...
Teknologi yang sangat maju
Investasi dalam hal yang terbaik untuk keuntungan anda Sepax®2 - Sistem pemrosesan darah tali pusa...
Jaringan Darah Tali pusat
CordBlood Network yang melindungi 3 generasi keluarga dengan darah tali pusat bayi Anda Di Cordlife...
Cordlife Care360 – Gratis untuk klien Cordlife
Tambahan Perlindungan untuk Bayi Anda Di Cordlife, kami memahami kebutuhan dan kekhawatiran Anda se...