Profil Perusahaan

Sekilas tentang Cordlife Grup Limited

Cordlife Grup Limited (“Cordlife”, bersama dengan anak perusahaan, (“Grup”), yang terdaftar dalam Bursa Saham Singapura (“SGX”), memberikan pelayanan penyimpanan darah tali pusat dan membran tali pusat. Sebagai bank darah tali pusat pertama yang didirikan di Singapura pada bulan Mei 2001 dan termasuk salah satu yang pertama di Asia, Cordlife Grup Limited memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam penyimpanan darah tali pusat dan memiliki rekam jejak transplantasi darah tali pusat yang telah dipublikasikan.

Cordlife Group saat ini memiliki dan mengoperasikan fasilitas pemrosesan dan penyimpanan kriopreservasi di Asia, yaitu di Singapura, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia dan Filipina. Fasilitas pemrosesan dan penyimpanan di Singapura, Hong Kong dan India terakreditasi AABB dan di akhir 2015, fasilitas Singapura mendapatkan akreditasi dari FACT-Netcord, menempatkan Cordlife Group sebagai salah satu dari enam bank darah tali pusat swasta internasional yang memiliki akreditasi dari dua standar kelas dunia. Selain menjadi bank darah tali pusat swasta pertama di Asia Tenggara yang memiliki dua akreditasi, Cordlife Group juga memperluas produk dan layanannya kepada para keluarga, melalui asosiasinya di wilayah Thailand, dan mitra sub-lisensi di wilayah Cina.

Pengalaman dan kualitas yang dapat anda percaya

Pengetahuan dari perusahaan yang baik dalam hal praktek dan standard penyimpanan sel punca telah diakui oleh berbagai organisasi standarisasi tentang kualitas kelas dunia sebagaimana juga oleh pemerintah berwenang di berbagai negara di region asia pasifik. Pada tahun 2007, Cordlife Limited mendapat gelar “ technologi pioneer” oleh World economic Forum yang memberi pengakuan lebih lagi atas prestasi yang istimewa dari perusahaan dalam industri ini.

Tentang PT. Cordlife Persada

PT . Cordlife Persada adalah anak perusahaan dan mayoritas dimiliki oleh Cordlife grup Limited. Didirikan di Indonesia sejak tahun 2003. PT. Cordlife merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang mengoperasikan pemrosesan darah tali pusat dan kriopreservasi di Indonesia. Fasilitas kami yang bersertifikat ISO berlokasi di Jakarta dibangun sesuai standar baku seperti yang disyaratkan oleh American Association of Blood Banks (AABB). Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Deloitte, PT. Cordlife memimpin industri penyimpanan darah tali pusat sebagai pemimpin pasar di Indonesia.

Rekan-rekan PT. Cordlife Persada