Download Info Pack

Pregnancy Journey Webinar by Cordlife

Expo 2019
Expo 2019
Mengunduh paket informasi
Kami telah merangkum paket informasi Cordlife untuk memberikan Anda informasi lebih lanjut tentang penyimpanan darah tali pusat dan manfaatnya.

Kami telah merangkum paket informasi Cordlife untuk memberikan Anda informasi lebih lanjut tentang penyimpanan darah tali pusat dan manfaatnya.

Unduh Gratis

The Cordlife Difference

Cordlife Group saat ini memiliki dan mengoperasikan fasilitas pemrosesan dan penyimpanan kriopreservasi di Asia, yaitu di Singapura, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia dan Filipina. Fasilitas pemrosesan dan penyimpanan di Singapura, Hong Kong dan India terakreditasi AABB dan di akhir 2015, fasilitas Singapura mendapatkan akreditasi dari FACT-Netcord, menempatkan Cordlife Group sebagai salah satu dari enam bank darah tali pusat swasta internasional yang memiliki akreditasi dari dua standar kelas dunia.

PT. Cordlife Persada adalah anak perusahaan dan mayoritas dimiliki oleh Cordlife grup Limited. Didirikan di Indonesia sejak tahun 2003. Perusahaan pertama di Indonesia yang mengoperasikan pemrosesan darah tali pusat dan kriopreservasi di Indonesia. Fasilitas kami yang bersertifikat ISO berlokasi di Jakarta dibangun sesuai standar baku seperti yang disyaratkan oleh American Association of Blood Banks (AABB). Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Deloitte, PT. Cordlife memimpin industri penyimpanan darah tali pusat sebagai pemimpin pasar di Indonesia.

Safe, Quick and Painless Collection

Prosedur ini tanpa rasa sakit dan resiko baik untuk anda dan bayi anda, butuh sekitar 3 menit dan tidak mempengaruhi proses persalinan sama sekali. Ini dapat dilakukan baik pada persalinan normal atau dengan operasi caesar.

Harap diingat bahwa keputusan akhir apakah pengambilan darah tali pusat dilakukan selalu bergantung pada dokter kebidanan anda yang prioritas utamanya adalah keselamatan anda dan bayi anda.
Proses Pendaftaran

Diobati Penyakit

Stem cells in your baby’s cord blood have the potential to be used in the treatment of many diseases today. Stem cells could be used to treat haematopoietic and genetic disorders. In a cord blood transplant, stem cells are infused into a patient’s bloodstream where they go to work - healing and repairing damaged cells and tissue. Upon successful engraftment of the stem cells, the patient’s blood and immune system are regenerated.


Daftar Penyakit Yang Dapat Diterapi Dengan Sel Punca Dan Aplikasi Potensial Lainnya

Video
Cordlife at IMBEX

Parents Testimonials
Cordlife Testimonials

“I decided to store my baby cord blood as my family has historical of blood disorder (leukemia). Besides, as a doctor, I heard that technology and the use of stem cell .... "

Related Services

We are a consumer healthcare company that serves the needs of the mother and child. We deliver the highest of quality standards in service and product offerings.

Bank Darah Tali Pusat
ISO Certified
SGX Listed
Cordlife Care 360
Pondok India Official Partner

 

Close