Lompat ke isi utama

 

FAQ

Frequently Asked Questions  

Pertanyaan Umum Untuk Orang Tua Cordlife

The FAQs below presents most of the commonly asked questions about cord blood banking and other related questions.

To view a topic, click on it to find out more.

Couldn't find the answer to your question? Give us a call at +62 21-8086-4674 or email us at info@id.cordlife.com

Apakah Cordlife Preferential Plan itu?

Cordlife memperkenalkan the Preferential Plan sebagai tanda pengahargaan kami kepada Orang Tua Cordlife. Melalui program ini, Anda gratis menyimpan sampai dengan jangka waktu 4 tahun ,ketika Anda membayar sisa pembayaran iuaran tahunan anak Anda.

Bagaimana Preferential Plan akan bermanfaat untuk Orang Tua Cordlife seperti saya?

Cordlife Preferential Plan memungkinkan anda menikmati:

  • Hemat sampai dengan Rp. 6.600.000*
  • Kenyamanan yang didapat dari satu kali pembayaran untuk sisa pembayaran dari biaya cicilan tahunan
  • Berbagai pilihan pembayaran seperti transfer, kartu kredit, cicilan tanpa bunga* dan sebagainya
Berapa sisa pembayaran saya di Cordlife?

Mohon mengirimkan email kepada kami di id.preferential@cordlife.com atau hubungi kami di (+62)21-8086-4674 untuk mengetahui sisa pembayaran Anda.

Jenis pembayaran apa yang tersedia?

Anda dapat memilih jenis pembayaran berikut ini:

INA - INA

  • Cash atau Transfer dalam Rupiah
  • Cicilan 0% dari Kartu Kredit BCA (3,6,12 bulan)
  • Pembayaran Kartu Kredit (Visa/Master)
  • Bilyet Giro atas nama PT. Cordlife Persada

INA - SG

  • Pembayaran dengan Cek *(Ditujukan kepada “Cordlife Group Limited”)
  • Pembayaran Kartu Kredit (Visa/Master)
  • Setor Tunai / Transfer dalam Dollar Singapura
Apa yang terjadi setelah 21 tahun penuh penyimpanan?

Kepemilikan dari darah tali pusat akan ditransfer kepada anak Anda begitu dia mencapai usia 18 tahun yang secara legal dewasa dan lalu memperbaharui perjanjian. Anak Anda akan disarankan untuk melanjutkan penyimpanan setelahnya dengan biaya saat itu.

Apa yang terjadi setelah pembayaran untuk the Preferential Plan selesai dilakukan?

Setelah pembayaran dilakukan, Cordlife akan mengirimkan bukti pembayaran kepada Anda dan Plan Anda sudah di upgrade ke plan yang sudah Anda pilih, saat itu juga.

Bagaimana jika saya memilih Cordlife Preferential Plan dan kemudian mengakhiri Perjanjian Service Klien sebelum 21 tahun?

Dalam hal perjanjian yang Anda tanda tangani diakhiri lebih awal untuk alasan yang sah sebelum seluruh masa kontrak 21 tahun (Contoh: penggunaan transplantasi), Cordlife akan melakukan pengembalian biaya yang sudah dibayarkan secara pro-rata.

Apa yang terjadi jika Cordlife berhenti beroperasi?

Kelanjutan penyimpanan darah tali pusat bayi Anda sangatlah penting bagi kami. Dalam hal Cordlife berhenti beroperasi, Cordlife dapat mengalihkan hak-haknya berdasarkan perjanjian ke penyedia fasilitas penyimpanan darah tali pusat lainnya sepanjang penyedia fasilitas tersebut memenuhi standar-standar yang diperlukan pada waktu yang bersangkutan untuk memperoleh ijin dari kementrian kesehatan atau suatu standar setara diluar Singapura (Singapura/Indonesia)

DCR No. : 1544, June 2019